Tuesday, January 29, 2013

Pregnancy: 2nd Trimester

Memasuki trimester dua, udah lumayan banyak hal yang dulu bisa saya lakukan sendiri, tapi sekarang tidak lagi. Contohnya: membawa barang-barang yang berat, membungkuk untuk mengambil barang yang jatuh, dan memakai high heels.Overall,selera makan saya semakin meningkat. Anehnya, saya tetap ngga bisa nambah porsi makanan saya, cuma nambah frekuensi doang. Saya masih tetap melakukan aktivitas seperti biasa, ngajar sepanjang hari dan ngedit beberapa tulisan.
Badan? Lagi-lagi yang satu ini. Kali ini, sudah waktunya baju-baju atasan saya masuk museum untuk sementara. Mau ngga mau mulailah hunting baju hamil (yang saya maksud di sini adalah baju khusus untuk ibu hamil).

Note: jangan memaksa pake baju lama kita, memang mungkin terasa masih cukup, tapi secara otomatis baju itu lebih melar dari sebelumnya, yang menyebabkan baju lama tersebut ngga bisa dipake lagi setelah badan kita kembali seperti semula.

Dalam memilih ini pun saya dilema, semuanya masih tampak kebesaran buat saya. Akhirnya, saya memilih alternatif untuk membeli beberapa pakaian non-hamil, tapi yang longgar-longgar atau dengan satu ukuran lebih besar dari baju saya biasanya.
Perut? Perut saya sudah kelihatan membuncit, meskipun masih menyerupai pipi tembem begitu. Jadi, yah singkatnya, perutnya nyempluk!
Captured by Ivan Sebastian Photoworks (a.k.a my hubby) - (Marina Bay Sands' Room) - approx. 5 months

to be continued to Pregnancy: 3rd Trimester...

No comments:

Post a Comment